Hari yang Heboooooh.

Hari ini adalah hari yang heboh, superduper yummy hebohnya. Mungkin cuma gw doang yang ngrasain hebohnya, yah lagi lebay mode: on kali ya???

Pagi. Kebiasaan buruk gw, mulai kuliah jam 8, dan baru brangkat dari kosan jam 8. DENGG! heu, mentang – mentang kosan deket kampus tinggal ngesot doang. Untungnya udah mtocopy LI, bikin flipchart, n sempet mandi. Heu -.-;

Siangnya. Hem, belibet gw, gak bawa jas Lab. Tapiii, yeee ketemu Gisii, yup salah satu temen seangkatan gw yang katanya mirip artis holywood kawakan itu.

Ditengah – tengah skill lab yang berbau – bau mayat* weits maksud gw tadi skilllab-nya belajar menangani mayat dan membuat surat keterangan mati*,  keingetan ama amanah gw yang lainnya. Ialah kajian tentang KURKULUM KEMAHASISWAAN, alias kuri – kuri, yang deadlinenya minggu depan. Hahhhhaaaa, mari kita meng-SMS si PJ, Aulia Chairani, adik angkatan ku yang aku sayangi. Hehe. Akhirnya gw dan Au janjian di FK jam 4 an bwat ngebahas questioner untuk si Kuri -kuri itu

Sorenya, hihihihi. Dasar BANDENG!  Mau ujian bukannya belajar, eehhhh malahan dateng ke Kongres KEMA UNPAD. hahahaha. dateng setengah 5 an ama Au n Tiara, adek angkatan ku juga yang aku sayangi. Nyampe sana jam 5an, ngeliat kak Gena, sang Presiden Mahasiswa, lagi bacain LPJ di podium. Yup! Gue bertiga duduk di kursi belakang.

Iaaaahhh, ketemu Vani, salah satu temen sekosan gw, seperjuangan sependeritaan ngedengerin omelan ibu kosan.

Nah sesi ini yang paling bikin gw panik. Jadi ceritanya Kongres telah berakhir, dan saat itu Maghrib. Anak – anak BEMU periode 08-09, ngajakin foto. Adek – adek gw yang  baik itu bersedia nungguin gw foto – foto dulu, sambil mereka sholat. Gw saranin mereka sholat di mushola lantai bawah PTBS.

OK, foto – fotonya udah beres, ruangan udah mulai sepi. Vani ngajakin gw pulang bareng, yah berhubung sekosan. Gw bilang gw nungguin adek – adek gw. Tapi Vani yakiiiin bgt adek – adek gw itu udah balik duluan, lantaran udah malem. Alesan yang asuk akal, tapi gw gak yakin kalu adek -adek gw bakal ninggalin gw tampa permisi dulu. Gw telpn mereka, gak diangkat – angkat. Sampe – sampe telpon gw yang tadinya lobat, bener – bener kehabisan batre, telepon yang satunya lagi malah habis pulsa.

Vani masih nungguin gw, tadinya dia mo pulang bareng temen – temennya, berhubung dia ngeliat gw panik abis, dia nemenin gw n minjemin hp-nya. Masih gw telpn adek – adek gw, kali ni make hp Vani. gak diangkat juga. Gw turun ngeliat ke Mushola, gak ada orang, naik lagi gw keruang sidang, udah tinggal panitia, balik lagi turun, gak nemu siapa – siapa.

Vani n temen – temennya masih setia nemenin gw, dan ngeyakinin gw kalu adek – adek gw dah balik duluan dengan selamat sentausa.

 Akhirnya, *abis gw nitip pesen ke Panitia, kali aja panitia ketemu anak FK nyasar, dan ternyara anak Fk nyasar itu  adek – adek gw, punteeeen diselamatkan* gw balik bareng Vani n the Geng. Namun masih aja ngrasa cemas, kemana adek – adek gw itu. gw teleponin lagi, lagi, lagi dan lagi.

Sampe suatu telepon, hiyaaaa, akhirnya diangkat. ” Dimana de???” “Kita di Fapet teh”, tut…tut…tut….

Yah?! Kenapa mereka?? Kenapa mereka?? Pas itu gw ma rombongan udah ada di depan Gedung Farmasi. ” Pengen balik lagiii!!!” Gw langsung teriak – teriak pengen balik lagi. ” Ghea, udah gila ya! Udah ah jangan macem – macem!”. Gw yakin saat ngomong itu Vani bete banget ama kebawelan gw. Tapi adek – adek gw gimana???

Masih gw teleponin, eh dateng SMS. ” Teh kita di Fapet bentar lagi mw kesana.” Hwaaaaaaaa leganyaaa!!  langsung gw bales, minta ketemuan di gerbang kampus, sekalian bwat ngembaliin mukena yang tadi dipinjem ma Au.

Nyampe gerbang. Gw masih worry dorry. Mereka cuma berdua, cewek, dan 2008, duh adek kw maafkan aku >.<. Masih gw telponin. Phyuuh! Ternyata mereka masih selamat dengan sentausa, dan bentar lagi nyampe tempat ketemuan.

And finally gw ngeliat mereka berdua. Hiyaaaaaaaaa, lega banget, seneng banget, senangnya, senangnya. ;D

pesen buat Au ma Tiara kalu baca:  Jangan kapok kalu diajakin ma Ghea lagi ya dek. Makasih ya udah mau nglewatin hari yang heboh bersama tetehmu yang lucu ini. heu ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s