Akhirnya saya pulang :’)

Akhirnya saya pulang.

Seneng banget ngeliat ayah dan ibu, gak lagi cuman ngedenger suara mereka di HP, tapi kami bertatapan langsung. Tidak tertinggal pula kesenangan saya mendapati kedua adik yang besarnya hampir melampaui kakaknya yang manis ini. Ya Allah, terimakasih atas kesempatan ini.

Keluarga saya memang berdomisili di kota ini, Kota Cirebon. Namun saya berdomisili di Jatinangor. Ini semua merupakan konsekuensi atas apa yang saya pilih waktu sebelumnya. Antara Jatinangor dan Cirebon pun hanya terpisah selang waktu 3 – 5 jam, namun entah kenapa setelah sekian lamanya saya baru kembali saat ini ke Cirebon. Kurang lebih 2 bulan saya tidak pulang.

Andai ke egoisan saya masih tidak bisa saya toleransi, dalam 30 hari, akan ada 8 hari keberadaan saya di Cirebon. Insya Allah.

Leave a Reply

