Pengumuman yang mending gak usah dibaca [gak penting]!

PENGUMUMAN

Lappy gw tersayang ngadat lagi, gak mau dia dicolokin pake FLASH gw, alhasil, kalo mo internet-an musti make Laptop lain yang masih waras, sehat wal afiat.

Yang jelas, prognosis Lappy, gw kembali normal = buruk, hihihihihi, bautnya lepas satu, ujung sebelah kirinya retak gara – gara [g] sengaja gw banting karena kebelet pipis, baterenya udah mo brodol, huaaaaaaaaa, ūüė¶

Maafkan aku lappy, takan kulupa jasamu padaku, kan kuingat mungilnya diri mu terselip dalam kantung biru itu, oh lappy…oh lappy…oh lappy. *Hiiiiiy_tiba – tiba suasana menjadi mendung, kilat menyambar, bulu kuduk berdiri, dingin,¬†mendengar lolongan penderitaan sang pemilik untuk LAPPY-nya yang tersayang.CETARRR!!! CETARRR_ceritanya suara gledek, hihihihihihihiiiii.

Artinya jam terbang gw di dunia maya jadi terbatas. Yups! Kondisi yang nguntungin [bgt] buat gw fokus belajar, buat ngadepin ujian.*padahal harusnya belajar buat jadi dokter, bukan buat ujian. heu ;p.

NB: Seseorang-yang-memberikan-comment: Betewey, aniwey, buswey, blajar lw, ghe! Masih sempet Рsempetnya ngblog, nulis pengumuman gak penting kayak gini. Udah bagus dikasi kesempatan buat belajar! *ss >;(

3 thoughts on “Pengumuman yang mending gak usah dibaca [gak penting]!

  1. chahcahch kebelet pipis bisa2nya??
    well pengumuman ini bikin gwe klik ure blog didashboard gwe. Turut berduka deh.. maknya kalo pipis jangan kebelet !

  2. to…

    Ruku…salam kenal

    Intan…Ihhiy iyah tan bau Sooca di FK bikin makin desperate, ehehehe

Leave a Reply

