Heboh untuk [gak] nge-ROKOK!!!

HalloEverybody!!! 31 Mei dijadiin hari heboh – hebohan buat ngasih tau ke halayak untuk gak lagi dengan ROKOK, alias ANTI ROKOK!

Saya nemu gambar” OK!!!, Gambar – gambar yang bisa bikin orang kapok ngerokok! Wallahualam kalo ternyata syaraf takut mereka udal di-baal-in ama tuh kandungan Rokok!!!

Ehm. Moga - moga cukup jelas, cukup bikin gak mau ngerokok lagi. Beneran deh asap ROKOK bisa ngegerogotin tubuh kita, gak pake ampun! dari ujung kepala mpe kaki.

thromboangiitis obliterans-salah satu gangguan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan ulcerasi (luka akibat kematian jaringan). Gangguan pembuluh darah ini disebabkan oleh terhirupnya asap ROKOK yang mengandung berbagai macam oksidan yang. Oksidan akan menimbulkan radikal bebas dan merusak pembuluh darah.

Tuh! Liat tuh!!! Ngerusak anugrah dari yang maha Esa! Tubuh tuh buat di jaga, diberdayakan, bukan dirusak! Kalo yang ngerokok karena alesan gengsi, harga diri, helooow man! Kalian kira rusaknya badan kalian sama dengan harga diri yang kalian hebohkan itu?! Duh! Udah geraaaah banget ngeliat orang ngeroko, gak ada habisnya!

Hmmm. Setelah ke-gak-pentingan-saya happy-happy nikmatin minggu sore, baru sadar lagi ternyata amanah saya masih banyak! Banyak yang saya harus lakukan, menyerukan tentang ke-gak-baikan rokok itu cuma sebagian kecil ajah. Nginget hidup ini harus diberdayakan untuk tabungan akhirat. Semangat! Semangat! ^o^/*

refrensi gambar:http://whyquit.com/whyquit/smokersbody.jpg, http://www.medscape.com/viewarticle/410808_print ditemukan berdasarkan penelusuran Goggle.com, dengan kata kunci Thromboangiitis obliterans.

Advertisements

6 thoughts on “Heboh untuk [gak] nge-ROKOK!!!

  1. ghe, ghe.
    gambarnya serem banget.
    bener banget tuh,
    ayo stop membunuh diri sendiri dan orang lain dengan tidak merokok..

  2. gak segitunya kali gan….
    semua tuh kalo mau di omongin jeleknya… ya gak ada habisnya…
    ketika makan, mandi, tidur saja.. kalau dicari jeleknya tuh banyak banget..
    semua itu bisa saja….
    yang penting kita sebagai pengguna juga tau batas…
    bayangkan kalau seluruh warga indonesia gak merok…
    seneng… sementara tapi..
    lalu beberapa tahun kemudian industri rokok berhenti alias bangkrut…
    otomatis pajak penghasilan dari negara berkurang… tidak main main….
    baca link nya deh…
    http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2010/04/10/06092219/Produksi.Rokok.Turun.Dua.Persen

    kalau kita menyuruh smoker berhenti merokok, itu sama kita menyuruh mereka berhenti bernafas…
    berapa persen perokok berhenti merokok….mungkin tidak ada 10%

    yang dibutuhkan masyarakat sekarang ini yaitu tepo seliro…
    tenggang rasa.. kalau kita bisa menghormati orang lain maka orang lain akan menghormati kita.
    gue aja kalo ngerjain skripsi tanpa rokok… mungkin baru 7 tahun gak lulus kulia… gak bisa mikir…

    • Hehehe…
      ^0^/ Hay perokok berat!

      Gw setuju banget sama statement lo yang “yang penting kita sebagai pengguna juga tau batas…” tuh gw kuote…

      Beruntung Indonesia masih punya peroko kayak lo… ;D

      Iya, salah satu efek ngeroko emang bikin kecanduan, jadi maklum aja kalo buat berhenti dari ngerokok itu gak bisa instan… msti ada proses…;)

      Masalah tenggang rasa,
      hmm, kadang gw suka nanya (dalam hati),
      nyadar gak sih kalo asap roko hasil kalian ngeroko tuh ngeganggu?

      Hmmm gini deh,
      pernah ngebayangin ga kalo asap roko itu bisa terbang kemana – mana, terus kehirup ma orang lain, eh kebetulan tuh orang punya asma, terus tiba – tiba kambuh karena ada rangsangan dari asap itu… yaaa ini mah cuman misalkan, pikirin aja lagi ttg tenggang rasa yang lo omongin

      thank you yak commentnya ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s