Minggu Sore di Cirebon ;’)

Ehm. Yeyeyeyye!!! Saya pulang, setelah hampir mabok di bis BaBon (Bandung – Cirebon), kurang lebih 4 jam. Hoya iyalah, tuh bapak supir bus, ngebut sangat ditengah jalan setapak yang meliuk -liuk. Kapan – kapan saya kasih liat fotonya, pernah sekali saya coba foto-random shoot– en tebak?!!! Hasilnya kabur! Kesimpulannya, bis BaBon itu selalu melaju dengan cepat meliuk – liuk walo penumpang udah hoek-hoek-disorientasi- gak inget idup lagi.* Gak nyambung Neng!*

Udah cukup ngomongin hampir-maboknya-saya di Bis BaBon.

Adek saya udah ngerengek-rengek minta haknya buat mainan laptop ayah, Yups! Setelah lappy saya jadi Impoten untuk masalah internetan, cuma bisa minta waktu dikit ajah buat numpang nge-post, n ngecek email. Hehehheee.*tampang licik-ternyata ada deadline dari busekjen- yang baru saya liat judulnya tadi-tapi lagi mls buka. Hahahha xD- tiba- tiba ada sepatu melayang.TOOK!!!*

Udah-udah. Adek saya udah mule teriak – teriak. ;p

Mo nikmatin minggu sore di Cirebon. Hidup Cirebon! Hidup Cirebon! [g] Hidup Pr–NO! *Sepatu berikutnya melayang lagi. TOOK!!!*

Leave a Reply

