Pemimpin jadi bacur, heu

Hihihi, personality saya berubah. Gini ceritanya…

Jadi tahun lalu sayakan ikutan personality test di www.mypersonality.info dan hasilnya, ENTJ, The Chief. Jiyaaah! Gaya  banget yah?! Pemimpim tulen, udah bawaan lahir. Hmm. Beneran gak nyangka. Abis saya suka ragu ma kepemimpinan diri sendiri sih.

Udah gitu beberapa hari yang lalu saya ikutan tes lagi. Dan hasilnya ialah, jeng…jeng…jeng  INFJ, The Confidant, Berubah!!! Nah menurut kamus, the confidant is person that you trust and who you talk about private or secrete things. Beuuuuh! Saya jadi Bacur, alias BAndar CURhat. Hahahha  ;p

Udah gitu, kata situsnya juga, populasi The Confidant paling jarang, cuman 1 %. Hyaaah! Makin deh saya dibilangin orang aneh.

Udahan ahh!!! ;D

P.S : Oh ya! Bagi temen – temen yang ngebaca, terus pengen tau personaliti-nya giman, bisa ikutan tes ini di http://www.mypersonality.info, sebelum melakukan tes jangan lupa bikin account dulu disana.^^ Silahkan mencoba! *Harusnya saya dapet persenan nih, heu.*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s