Menggelitik

Kelitikan#1

Buzz!

E: Eh… eh, lw sekarang lebih muslim yak?

AR: He? Apa sih lw? Dari lahir juga gw udah jadi muslimah kali. 😉

E: Enggak sih, cuman ngeliat profpict lw di FB, yah ngrasa lw beda aja…

AR: Beda? Apa bedanya?

???

Kelitikan#2

T1: Iyah, kemaren gw baca gitu di tweet si-tokoh-anu. kalo kata dia sebenernya cewek tuh gak wajib make jilbab. Katanya itu berdasarkan surat apa gitu

T2: Oh, gitu yah? Bener yah?

AR: Seriusan lw? Buka tweet – nya. Ada al – quran ga? Yuk dibuktiin.

T3: Iiiii, serem deh, sekarang mainnya al – quran…

AR: Gimana sih lw, kitab belajar kehidupan malah diseremin…

T1, T2, T3: ….

Hahahaahaha, beberapa percakapan singkat, yang entah kenapa selalu bikin saya ke kelitik, jadi pengen ketawa.

Padahal kayak gini bukan buat di ketawain, Ghe. Hihihii ;p

Yups masih banyak Peer. Semangat Ghe! Bismillahirahmanirrahim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s