Saya mau…

Saya tuh sebener – benernya lagi pengen dikamer aja, sendirian, baca – baca buku, internetan, nonton, meluk – meluk Tapei*my teddy bear, guling – guling dikasur, pokoknya kegiatan menikmati diri sendiri, hehehe_bahasa lo serem amet ghe! Yah itu aja. Hujan lagi, enak banget dikamer.

Nyatanya, malem ini saya harus jaga di IGD, dan besoknya saya jaga lagi di ruangan. 24jam! Semoga gak bikin saya ngantuk pas jam kerja, hehehehe ;p.

Dari kapan tau udah pengeeen banget update nih blog, berbagi cerita dah. Cuman yah cuman, gak ngerti juga, tapi yang jelas kalo ada waktu luang saya milih tidur dari pada ngapa – ngapain. Hehehe, kebonyaaa ;p.

Yah, sekarang saya jadi koas bagian IPD, ibu pengeeen banget saya jadi internist ato anestesiologis. Kalo kata ibu mah ilmunya abadi. Terus gimana ghe? Minat lo? Udah sebulan lebih loh. Hmmm, waktu itu saya udah mem-fiksasi, kalao saya jadi klinisi, saya mo jadi obgyn aja.

Hmm, kita lanjutin entar! Udah jam 7, saya musti ke RS. ^^ see yaa!

Leave a Reply

