Bos…

Yayayaaa…

Hari ini, dapet teguran dari orang, intinya saya dibilangin bossy, ahahahahahaha ;D*makin dibilangin bos – bos gila…

Ceritanya, tadi saya mau dateng kesuatu balai pengobatan (BP), udah janji, bada dzuhur, tapi sebelumnya saya ada jadwal pertemuan yang lain dulu dan kebetulan dipertemuan itu saya jadi momod (mimpin tuing – tuing…). Jadwal pertemuannya ternyata ngareeet banget. Pada baru dateng en konfirm kehadiran 1 jam dari jadwal yang agendakan, huaaaah, yah ngeselin emang. Yah cuman pikir – mikir, emang kayaknya lagi masa – masa krisis komitmen orang – orang itu.

Serius, tadi pagi itu ngeselin.

So, akhirnya yang tadinya diagendain cuman sampe jam 12 siang, pertemuan berakhir jam 1 siang >.<.

Abis pertemuan beres – beres, sholat, siap – siap mo berangkat. Nge – SMS orang, nanyain pakabar dunia BP disana. Nunggu balesannya lamaaa bedh. Nunggu lagi.

Pas dibales, ternyata BP nya udah kelar, udah beres, nyaman terkendali. Yah saya gak jadi berangkat.

Ganti baju, beberes bentar, terus ngerjain yang lain lagi. 

dan sorenya dapet teguran kayak gitu, hahahaha ;D. Orang itu bilang kerjaan saya kayak bos – bos, gak dateng kearena tapi nanya – nanya evaluasi. Hahah, saya emang bawel ka, ;D, tapi saya punya hak buat kayak gitu, hahaha ;D

Intinya mah sore tadi saya pasti ngeselin. Ngeselin orang yang negur saya, bikin dia punya prasangka macem – macem, padahal ketidak hadiran saya punya alasan, dan dia ngejudge gitu tanpa nanyain alesan saya.

Yang tadi sore kesel ma saya, maapin yah, saya tau saya bakal ngeselin, makanya saya minta maaf…

Minggu ini bakalan padeeeeuuuttt, semoga diberi kekuatan V.V. Semangaaat semangaat!!!

* Hikmah hari ini >> Kalo lagi ngelakuin kegiatan yang  gak disukain, tapi gada pilihan buat gak ngerjain, yang ada yah harus ikhlas. Berniat yang dilakuin itu buat Allah bisa dibilang pelarian yang paling menyenangkan en paling bisa menghibur, berdoa aja semoga hal-yang-gak-nyenengin itu jadi kebaikan buat semuanya, seenggaknya buat diri sendiri.

Leave a Reply

