Nikahan Prima = Temu Kangen 8, hahaha ;p

Hari ini…

Dari matahari terbit sampai dia mulai tergelicir keperaduannya, kerjaan saya ngapain? Tidur, guling – guling, meluk – meluk Tapei, guling – guling lagi. Hahaha, mau baca pedoman penanganan tuberkulosis dari kemaren gak rampung – rampung. Gak mutuu… gak mutuu, semoga dengan cerita diblog ini bikin semangat produktifnya nyala lagi, yah meski sedikit, hahaha ;D.

Hari kemarin…

Saya ke Jakarta, kondangan. Temen SMA saya nikah, alhamdulillah, selamat menyempurnyakan kehidupannya Prim >^^<.

 

Bagi saya ketemu temen – temen lama itu salah satu nikmatnya. Cerita – cerita, foto – foto, apapunlah itu. Yah kayak kondangan sekarang, saya niatkan untuk bersilaturahmi, dan berharap semoga memberi inspirasi. 😉

 

Kalo denger cerita temen – temen SMA saya yang udah pada kerja, WOW! Ada yang udah jadi polisi, kerja dikementrian, pengusaha, pelatih futsal, kerja kantoran, ibu rumah tangga, ada juga yang masih rariweuh ma tugas akhir, hahah, semangat kaliaan ^^/.

 

Iyah, kemaren juga mereka bagi – bagi tips masalah perputaran penghasilan, kata mereka kalo udah punya penghasilan sendiri, kalo gak segera diputer pasti bakalan abis gak jelas. Maksudnya diputer teh dialokasikan buat sesuatu, diinvest juga, en harus punya tujuan.  Hihihi, iya deeh, yang udah punya gaji. V.V, phyuh, gaji saya masih dari orang tua, hihihi.

Terus ada juga yang cerita – cerita tentang plan hidup mereka. I’m so amaze to hear that, whoaaa, they are being mature. Heuu, yah mereka, temen – temen pas jamannya jadi remaja-labil, hahaha, nyoba-sana-nyoba-sini… apalagi kami tinggal disatu atap, heuu, jebolan anak asrama, tau ampe dalemannya, ihihihi.

Eh yah, karena SMA saya sekolah berasrama en nerapin sistem angkatan tiap periode siswanya, so jadilah kami – kami yang masuk 2003-2006 sebagai angkatan 8, we are also known as 8’ers. Yups angkatan 8 dengan segala perbedaan warnya tetep aja kita saling ngangenin satu sama lain. Kalo udah ketemuan asa gak berjarak, heuu, suka bikin saya bingung menerapkan teori ‘bukan muhrim’ ato ngejagain wudhu. Hahaha. Yasudahlah, itu gradasi kehidupanmu ghe! ^^

 

Diantara temen – temen SMA, saya emang paling terlihat-anak-kecil-unyu-unyu-sipenjuru-posma*pletaaaakkk, hahahaha, itulah kenyataan. Kalo dulu sering dibilangin ade, sekarang dibilangin anak ato keponankan. ” Sini – sini de sama tante.” heu… Bukan saya yang makin muda, tapi mereka yang lebih terlihat dewasa. Mana kemaren saya lupa bawa heels pulaa, haduuuu. Jadinya kalo sesi foto – foto prefer duduk/ jongkok bareng ma yang cowok, hahaha. Kebanyakan make yang lebih dari 10cm, hahaha, pulang – pulang kakinya pada gempor. Heuheuu… kalian ;p

Kalo lagi ngumpul – ngumpul gitu, apalagi ma yang ceweknya…

pasti ditanyain, “Ghea gimana? Udah punya pacar belloooom?” atauu “Ghe, jadi sekarang ta’arufannya ma siapaa?” hoaaaaaaa, dan gw jawab dengan senyum gw yang paling meng-kudaaa, hahaha…

pasti jadi target… hahahaha, tidak perlu disebutkan target apa yaak, hihihihi… ;p

Heuu, pokonya sayang kaliaaan, selalu berharap bisa ketemu kalian lagi di syurga Nya. Ya Allah, jagain 8ers, berikan petunjukmu.[]

Nb: gak bawa kamera, fotonya jadi kamer Hun ma De-Er, heuu, makasih yaak 😉 Pasti semua langsung pada ganti PP, hahaha

Leave a Reply

