Jiwa ;)

Alooohaaa \(^0^)/

Sore – sore ngerjain rekap raker BSMI kemaren, uh, penat sangaad!*lebay gw, hihii. Gak jadi ketemuan rutin, akhirnya ngerekap. Yasudhlah yah, the principle is ikhlas, lelah yang penting lillah, hahahah ;D

Seminggu ini berinteraksi dengan orang – orang yang jiwanya terganggu.

Rasanya …

Asing. Yaiyalah, ditengah orang – orang yang punya dunianya sendiri, autistik.

Gak nyambung, heu, saya nanya apa, mereka jawab apa, inkoherent.

Well, tapi mereka tetep manusia ciptaan yang maha kuasa, dan keadaan mereka saat ini adalah keadaan terbaik mereka, en tentunya sang pencipta itu nyiptain sesuatu tampa kesia – siaan. Pasti ada ilhamnya ;D

Memang, tidak ada yang salah pada fisik mereka, dan mereka tidak gila. Mereka adalah orang – orang yang jiwanya sedang terluka. Ya Allah terima kasih atas kesehatan mntal yang Engkau berikan sampai saat ini.

Dulu saya pernah kepikiran, kayaknya enak deh jadi orang dengan gangguan jiwa. Hahahah, mereka punya keyakinan yang kuat, yah kita mah bilangnya waham. Meskipun keyakinan mereka itu gak biasa alias salah, tapi mereka gak peduli kata orang, itu yang ngebuat mereka dijauhi mungkin en dianggap jauh dari waras. Yah, tapi salut deh buat kuatnya keyakinan mereka ^^d, heuheu, berhubung saya yang suka gak yakin ma diri sendiri.

Selain interaksi dengan orang gangguan jiwa, seminggu ini juga sering ngobrol dengan orang yang adiksi narkotika, hahahha, pengen kayak mereka, tapi saya adiksinya, adiksi belajar. Hahaha.

 

 Yukyakyuuk, kita lanjutkan merekapnya ;D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s