Sebenarnya saat ini saya punya agenda. Agenda rutinan tiap minggu.

Eh, agendanya berubah tiba-tiba, dan saya lebih memilih ‘nyepi’. Me time.

Menulis.

Seorang penulis pasti pernah dalam kondisi jenuh. Jenuh kali yah disebutnya? Entahlah.

Pokoknya kondisi ini dimana saat dihadapkan dengan media menulis, tiba ide-ide cemerlang  itu menghilang. Bingung ingin mengutarakan apa. Terasa kosong sekosong halaman didepannya. 

Bingung memulainya dari mana.

Atau mungkin akhir – akhir ini mulut saya lebih banyak bekerja?

Akhirnya saya malah bercerita tentang kebingungan saya diblog ini.

Hehehe ;p, berbagi kebingungaan

Leave a Reply

