Bohlam menyala di kepala

Rasanya kepala saya kayak kena aliran listrik. Bohlam-bohlam dikepala menyala. Voila!
Bukanya apa-apa tapi yang kayak gini kadang bikin selera makan saya nambah ;D
Kayak sekarang aja saya kelaperan. Padahal tadi udah sarapan, makan biskuit, makan siang, makan roti, dan sekarang lapar lagi. Usus bernyanyi memanggil nutrisi. Hahaha ;d

Suka ngebayangin deh kalo bohlam-bohlam dikepala saya menyala, ini pengandaian yaa. Kebanyakan mau.

1. Tiba-tiba kebanyakan ide buat tema tulisan, dari masalah gizi sampai penyakit infeksi. Yang pastinya saya membutuhkan telaah. Padahal belum selesai telaah untuk naskah saya sebelumnya. Krik…krik.,.kriik… Hadeuu, menyadari kadang suka flight of idea. Hehehe…
2. Saya pengen bikin cetak biru untuk gejolak berbisnis yang tadinya cuma dimulut doang. Jadi ceritanya salah satu realisasi omongan say buat jadi buissness woman. Hahaha, ada 2 cetak biru yang mau saya bikin, yang pastinya butuh perhitungan. Hhuhu, ya Allah, mohon kekuatan.
3. Saya juga penegn belajar buat ATLS. Kursus buat penanganan lebih lanjut pasien-pasien yang mengalami trauma. Pengalaman kemarin ikut kursus ACLS, penanganan lanjutan pasien henti jantung, saya berurai air mata. Kesel karena malem ujian malah baca novel, bukannya ngulang materi kursusnya. Maluuuu, udah tengil, sombong, gak bisa jugaa. Huhuu. Pengujianya padahal baik bangeet. Makin malu sama Allah, yang udah banyak ngasih kemudahan. Ya Allah, jangan biarin saya jadi sia-sia di bumi Mu.
4. Saya pengen beli stabilo, sampul plastik, sepatu oxford, oreo, partikel-dee dan pokoknya hari ini saya mau keramas ;p

Berdoa… Berdoa…

Ya Allah, dengan segala ketulalitan yang saya punya, saya pengen bantuin konsulen saya. Bikin bukunya, nyiapin presentasinya, nyariin jurnal. Konsulen saya itu baik banget, padahal katanya beliau lagi sakit, pulangnya masih malam karena dia mau periksa pasiennya dulu. Terima kasih Allah udah ngasih kesempatan saya ketemu beliau, belajar sama beliau, meski kadang saya musti loading lama buat ngerti maksudnya beliau.

Dan sampe maghrib ini, rambut saya belum berdiri, aliran listriknya belum bikin konslet. Allhamdulillah, sayang Allah.

Leave a Reply

