2016, welcome

Memang telat, tapi boleh lah ;D

Masih dibulan pertama di tahun 2016. Gak kerasa satu tahun lewat saya ga … lalalili… di blog ini. Imbas dari punya media lain buat ngeluarin isi kepala. Imbas dari lagi seneng banget sama nonton koreaan ;p, waktu menulis berkurang. It’s not only about this blog, but all of my courageless to become an author.

Alhamdulillah, koneksi internet kenceng banget.

Oke… Satu lagi plot hidup saya yang ingin saya ceritakan.

Oktober 2015, Pengumpulan Berkas

November 2015, Ujian

Desember 2015, Pengumuman

Memang tidak berasa, tapi inilah fakta.

Masih dengan mimpi yang sama, cita-cita yang sama, minat yang sama. Hampir 2 tahun yang lalu berdeklarasi untuk bermanfaat dibidang pemberdayaan perempuan and now I’m ready to become obstetric and gynecologist

Alhamdulillah untuk kesempatan meninggikan ilmu ini.

Oke… Saya menganggap ini sebagai amanah. Sesuatu yang akan dipertanggung jawabkan, sesuatu yang memiliki tuntutan untuk diamalkan.

Sebagai pelajar,

Sebagai dokter,

dan sebagai manusia ciptaan Allah…

Sahabat bertanya tentang keluarga,

Saya tetap anak Ayah dan Ibu, kakak dari Andra dan Bani, calon Istri dari jodoh saya yang berada ditempatnya, dan calon Ibu bagi anak-anak saya.

Rizki Allah itu selalu tepat, berharap semuanya berkah dan dalam ridha Nya. Amiiinn

Leave a Reply

