Kortisolnya diganti endorfin dan adrenalin

Hari senin kemarin itu nyenengiin banget.  😉

Sebelumnya sempet bete, soalnya ngalamin konstipasi -___-;

Saya sembelit 2 hari. Gak enak bangeeet!!! Perutnya berasa penuh, kayak ada ayam lagi kukuruyuk, bunyi kruyukkruyuk. Bahkan tidur gak bisa ngebungkam efek sampah yang bersarang diusus saya, kayak mual en perut kembung.

Apa karena pola dan komposisi makan saya gak bener. Apa karena saya udah lama gak olahraga, terus ususnya jadi mogok gerak. Apa karena saya lagi dibanjirin kortisol, makanya simpatis bekerja… Atau yang lain?

Dan karena saya konstipasi plus keluhan pencernaan dan sistemis lainnya saya urung ke Jakarta. Padahal diminggu ini cuma hari itu saya punya kesempatan ke Jakarta. Huuhuhuhu, sedih. Udah jarang masuk, pake acara nyakit, huhuhuhu ;'(

… .

Kalo sekarang diinget-inget,  yups, aktivitas saya emang gak banget. Misalnya kayak gini, hari kemarin tidur jam 3 pagi bangun jam 5 pagi, kemarinya lagi jam 4 pagi bangun jam 6, kemarinnya lagi jam 2 pagi bangun jam 5. Kulminasinya ya hari ini, tidur jam 4 pagi lagi bangun jam 6, dan hari ini ialah hari sebelum mulai gejala konstipasi_saya banyak ninggalin PR untuk temen kerja saya ;'( , sedih karena gak bisa ngerjain secara optimal en maksimal.

Dan semuanya dipenuhi aktivitas, yang kalo menurut saya enggak ada apa-apanya dibandingin sama pekerja bangunan, yang musti panas-panasan en keringetan waktu ngangkat semen, atau kayak wali kota, yang punya tanggungan beribu-ribu kepala yang tinggal ditanah yang dia pimpin… Saya tuh, cuma periksa, duduk, nulis dan berbicara, palingan bikin keringetan dikit kalo saya naik turun tangga antara ground dan lantai 2. Itu juga ada faktor geografis dengan suhu bekisar 30 derajat celcius. Hiks… .Tapi nyatanya, tiap pulang kerja, nyampe tempat tidur, sering kali saya langsung leeess, dadaaass, terbang ke awan. Tampa membersihkan diri ;p

Voila, dan akhirnya saya konstipasi ;), alhamdulillah memang jadwalnya lepas jaga dan libur…

Lepas jaga saya TIDUR 18 Jam… ;D, disertai dengan konstipasi, perut kukuruyuk, mual, en pegel. Bangun-tidur-bangun-tidur, baru komposmentis setelah 18 jam…

Kebangun di hari senin, masih dengan gejala yang sama. Terima kasih buat Allah yang telah mengizinkan hambanya menjadi tukang pijet ;D

Abis pijet, enaakan, sampah yang nyangkutnya keluar dengan sukese, saya bahagia. Terus ngelanjutin senin dengan ke kantor imigrasi. Udah gitu ke gramedia, terus senaam ;D.

Kyaaaaaaa pemirsaaaa, saya kangen banget keringetan karena olahragaaa! Heuheueheeuu…

Jadi hari seninn itu, kortisolnya diganti endorfin sama adrenalin…

@_@#terharuuu karena masih hidup